Selasa, 21 Maret 2017

Mengatasi Wifi Tidak Terbaca

Assalamualaikum ....✋

Pernah kah anda mengalami Nasib yang sama seperti saya , wifi nya tidak terbaca, bingung mau nge-internet . .sementara teman udah download satu Album lagu kita masih aja liatin laptop ... Haha..Gak asyik kan .. hal seperti itu sudah saya alamin , kemungkinan penyebabnya adalah KELALAIAN PEMILIK LAPTOP , Virus yang menyengat , Driver Wifi terhapus, Gagal Update .. Banyak sekali kemungkinan yang terjadi , nah maka dari itu .. Aku ingin berbagi sedikit Tips kepada kamu jika mengalami kejadian seperti ini .. berikut tips nya : "Pastikan ada jaringan wifi disekitar anda"
1. Tekan "fn + f2" (Tanpa tanda petik) , biasanya tidak semua laptop terletak di f2 ,tergantung dimana letak icon wifi atau jaringan pada keyboard anda ..

udah nemuu belum tombol button nya .. kalo belum cari sampe ketemu, kalo ngga ketemu juga berarti laptop anda tidak selengkap punya teman anda.

Oke, kalo usaha pertama gagal, tenang masih ada jalan lain berikut cara kedua...

2. Download Driver Wifi .. (Banyak situs Blog dan Web yang menyediakan link download driver) , usahakan pada pencarian sesuaikan , misal driver wifi windows berapa, laptop merk apa, versinya berapa , dijamin .. kalo udah nemu pastii mau :) ..
Kalooo cara kedua tidak mau juga, coba cara ketiga ::
3. Install Ulang Laptop anda dengan windows yang baru :D .. 

Kalo semua cara di atas , masih kurang manjurr , saya berikan tips terakhirr ,, 1000000000000% WORK (Pastiiii Berhasil) ... tapi ingat .. Tips terakhir ini jangan anda pakai sebelum berusaha , tips nya adalah ANDA BISA MEMBELI LAPTOP YANG BARU DI TOKO - TOKO TERDEKAT , BILA BINGUNG BERLANJUT HUBUNGI JASA SERVICE ... 

Sekian beberapa tips dari saya mengatasi Wifi laptop yang tidak terbaca ,, Jangan lupa selalu kunjungi blog ini .. Mumpung Gratisss .. Wassalamualaikum ..
Load disqus comments

0 Pemandiran