Jumat, 24 Maret 2017

Menghilangkan Title Shortcut

Dengan Shortcut, dapat memudahkan kita meng-acces cepat suatu aplikasi atau file.. namun ada kalanya kita merasa terganggu dengan tulisan judul dibawah shortcut, secara manual system tidak mengijinkan kita menghapus nama shortcut, sementara kita ingin sesuatu yang beda. berikut ini saya akan berbagi Tips&Trik bagaimana menghilangkan Judul Shortcut agar lebih terlihat Plong ..

Pada pencarian windows  , ketikan "Character Map" Kemudian Open..
Pilih Karakter Blank (Lihat Gambar - Bertanda Merah) , Klik Select kemudian Copy ..

Selanjutnya Pilih shortcut yang ingin dihilangkan judulnya, Klik Kanan - Rename (Paste kan karakter yang sudah di copy tadi) , Alhasil .. Shorcut anda sudah tanpa nama ...

(Catatan : Jika anda ingin merubah shortcut yang lainnya, pastikan nama nya tidak sama, misalkan tadi anda sudah memberi nama dengan karakterBlank sebanyak 1 , maka yang berikutnya 2 , dan seterusnya .. anda hanya tinggal meng-klik Paste (Ctrl + V ) Berkali-kali.
Sampai Semuanya sudah berubah menjadi Blank, Sebenarnya Shortcut tetap memiliki nama , akan tetapi nama tersebut Blank atau tidak terlihat. Bagaimana, Mudah bukan bagaimana menghilangkan judul Shortcut ..
Lihat juga 'Bagaimana Menghilangkan Tanda panah pada shortcut' sehingga seperti terlihat mulus..
Load disqus comments

0 Pemandiran